Tentang Romadlon

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatu…..

Berawal dari orang tuaku yang begitu baiknya melahirkanku  ke dunia. Terimakasih telah merawatku, membesarkanku, mengajariku berbagai hal, terimakasih untuk semuanya. Tanpamu aku tak bisa apa-apa, doa yang kau panjatkan setiap setelah sholat sangat berarti bagiku. Tak terhitung berapa besar jasamu padaku, kelak akan kubalas jasa-jasamu, walaupun mungkin tidak akan  bisa terbalas semua, tetapi itulah janjiku kapada diriku dan semuanya. Terimakasih karena berkat engkau, aku bisa menulis di blog ini. Terimakasih kepada  ALLAH, yang telah memberikan semua kenikmatan-Nya kepadaku.

Kenal blog udah lama, tapi baru akhir-akhir ini ingin nulis dan bikin blog yang hidup. Dulu punya blog cuma buat posting tugas dari sang guru, yah lama-lama seiring tak adanya tugas dari sang guru akhirnya mati juga blog ku itu, malah sempat ku hapus semua posting ku yang berisi tugas-tugas itu (sadar gak ya).

Setelah beberapa bulan (tahun malah) gak pernah ngurusi blog, eeee sekarang kepingin lagi, semoga yang sekarang lebih fokus, lebih berguna dan tentunya bisa bikin yang lebih-lebih. Dulu pernah terinspirasi sama Raditya Dika, dengan kesungguhannya nge-blog,,, eeee akhirnya bisa bikin buku, maen film, dan sebagainya,, whus keren kan. Pernah juga waktu kecil terinspirasi ingin seperti Pak Habibi, tentunya biar bisa bikin pesawat terbang (kayak lagunya joshua), terus tambah gede tambah dewasa dan tambah tua malah jadi seperti sekarang.

Terlintas pikiran waktu itu bisa gak ya seperti mereka, langsung diriku yang satunya  menjawab “ gak bisa ah…,tapi kamu bisa jadi dirimu yang lebih dari dirimu yang sekarang”, begitu kata diriku yang satunya.Wah wah mungkin dengan kesungguhan hati untuk berbagi kita bisa menjadi apa yang kita inginkan. So mari berbagi apa yang bisa kita bagi (ilmu, pengalaman, de el el), selagi masih bisa dan masih ada kesempatan kenapa tidak berbagi. Dan yang terpenting kita harus meraih mimpi kita, jangan cuma jadi mimpi, tapi kita juga harus tau kapan kita bangun untuk meraih mimpi itu.

Untuk kedepannya mohon bantuan dari teman-teman yang baik hati dan mau mampir di blog ini untuk memberikan saran dan kritik yang membangun. Kalaupun nantinya ada kata-kata yang kurang mengenakan, kurang berkenan, dan mungkin kurang ajuar, mohon maaf ya…. (Allah maha pemaaf, kenapa kita tidak) hehe…

Salam areyoufun

Iklan

12 thoughts on “Tentang Romadlon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s