Copas Cukup Sampai BAB III

Tidak selamaya copas itu indah, ada waktunya copas berhenti di batasnya.

Oh Copas . . .

Cukup sampai disini . . .

Iklan

Ucapan Untukmu Ibu

Hari ini semua berucap “Selamat hari Ibu”, entah di Twitter, Facebook, ataupun lainnya. Bahkan tadi pagi saya dapat sms “selamat hari ibu ya ^_^”, luah emang saya ini ibu-ibu. Tanggal 22 Desember memang ditetapkan sebagai hari ibu, kenapa bisa tanggal 22 Desember ya, kenapa tak tanggal lain?. |Ini jawabnya|

Dan selagi ada hari ibu di tanggal ini mari kita benar-benar berbakti untuk ibu kita, dan memang bukan untuk hari ini saja, tetapi setiap hari kita harus berbakti untuk ibu kita. Tidak ada salahnya hari ini kita buat kejutan untuk Ibu kita. Memberi hadiah dengan hasil keringat kita sendiri. Atau apalah . . . hehe

Sadarkah kalian, berapa banyak yang diberikan ibu untuk kita? tentu tak terhitung dan mungkin kita tak menghitungnya. Banyaaak sekali yang diberikan Ibu untuk kita, sangat banyak, dan belum tentu kita bisa membalas semua yang telah diberikan Ibu kita. Nah, apa yang sudah kita berikan untuk Ibu kita hari ini?.

dan ini untuk ibuku,

Tirto English Club In Action 2011

Tirto English Club mengajak teman-teman Junior High School dan teman-teman Senior High School untuk unjuk gigi dalam Speech Competition dan Debate Competition, acara tahunan ini akan diadakan pada tanggal 21-22 Mei 2010.

Saatnya teman-teman menunjukkan kemampuan bahasa inggris yang dimiliki, serta menambah skill teman-teman. Untuk info lebih lanjut silakan lihat di pengumuman berikut ini.

pamflet tec in action


Memanfaatkan Ban Bekas Menjadi Meja Hias

Kemarin waktu ke rumah teman yang sekitarnya banyak tukang tambal ban + ganti ban, munculah keinginan ini. Membuat meja dari ban bekas….jeng jeng. Meja yang ane buat ini lumayan lah buat hiasan kamar, plus memanfaatkan barang-barang bekas menjadi barang yang berguna..hehe. Itung itung membantu program GO GREEN. Penampakan jadinya seperti ini,

 

Untuk membuat meja seperti punya ane bahan-bahnnya gag terlalu banyak, cukup memanfaatkan ban bekas, kaca 5mm, lampu –set.

Baca lebih lanjut

Ucapan Untuk Ibu

Telat satu hari sebenarnya untuk kasih ucapan ini ke ibu. Tapi gak ada kata terlambat untuk ibuku. Kemarin hampir lupa juga kalo ternyata kemarin hari ibu, lah hampir tiap hari jadi hari ibu buatku (haha leboys). Langsung ingat, langsung sms ibu, lah ibu kok gak bales-bales. Ada apa gerangan???. Malemnya ibu bales…lah kata-katanya bikin nangis. Thanks mam for everything. Terimakasih atas doa yang selalu kau panjatkan seusai Sholatmu. Terimakasih karna kau telah membesarkanku, membimbingku, mengajariku, dan semuanya. Sudah sulit ku berkata-kata, karena dipikiranku saat ini hanya ingin berterimakasih kepadamu, semoga doa dan citamu bisa terkabul, amien.

Bertepatan tanggal 22 Desember, adikku juga ulang tahun, haha. Met ultah ya nduk, semoga semua harapan bisa menjadi kenyataan, tetap menjadi anak yang berbakti pada orangtua, tambah kuat iman nya, menjadi orang yang lebih baik. Dan yang penting tahun ini LULUS.

Jadwal World Cup 2010 – Corel Draw Version

Sebentar lagi kompetisi akbar “World Cup 2010” akan berlangsung. Berbagai persiapan untuk menyambut World Cup 2010 banyak ditemukan di sekeliling kita. Mulai dari yang jual merchandise, poster, baju, pin dan masih banyak lagi atribut-atrbut yang berhubungan dengan World Cup. Tentu ada nonton bareng juga di berbagai sudut tempat tinggal kita. World Cup memang memberikan kesan yang berbeda saat kita tonton.

Yap, kali ini saya ingin membagikan jadwal “FIFA World Cup 2010” versi Corel Draw bikinan sendiri. Saya pikir belum telat untuk bagi-bagi jadwal World Cup (padahal mungkin udah pada punya jadwal World Cup ni).  Jadwal versi corelDraw yang saya bagi ini boleh di ganti sesuai keinginan dan kreasi teman-teman (saya cuma bisa bikin seperti itu..he). Ni jadwal udah berukuran A3+ dan siap di cetak tu, ya mungkin bisa ditempel dikamar teman-teman atau pos ronda. Sip semoga bermanfaat buat teman-teman.

:: Link Download ::

Ini gambar jadwal Worl Cup nya…