Football Manager Handheld 2012 on Android

Bagi yang seneng game sepak bola tentu tau Football Manager. Game yang menjadikan kita seorang manager ini biasa kita mainkan di PC kita. Tapi kali ini Football Manager bisa kita mainkan pada HH  yang berbasis Android. Walaupun ada perbedaan dengan versi PC, game ini cukup menarik dan lagi bisa kita mainkan dimana saja tanpa harus bawa-bawa PC. Untuk lebih jelasnya coba aja sendiri yak, link download FMH2012 ada di bawah. File berisi .apk dan data, copy data di sdcard kemudian install apk nya, mainkan.

DOWNLOAD FOOTBALL MANAGER HANDHELD 2012

Iklan

6 thoughts on “Football Manager Handheld 2012 on Android

    • romadlon berkata:

      maaf gan baru bisa kebales, data langsung taruh di sdcard, kalao gak mau baca, mending pertama download data duu aja via online waktu game pertama kali dijalankan, download sebentar aja, tar lihat di sdcard muncul folder data game fmh, nah taruh disitu datanya, 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s