Be a Football Manager

Apa yang kamu pikirkan saat melihat Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Alex Ferguson, Arsene Wenger dan manager sepakbola yang lainnya. Tentu banyak yang berpikiran bahwa mereka adalah manager sepak bola yang jenius. Bagaimana tidak, club yang dia asuh telah banyak memiliki gelar. Di balik tangan dingin mereka, sebuah club sepak bola akan memiliki khas yang berbeda-beda. Siapa sih yang nggak ingin seperti mereka.

Banyak di antara kita memimpikan untuk menjadi seorang manager sepak bola di sebuah club yang besar. Alangkah senangnya bisa menjadi manager Chelsea, Manchaster United, Real Madrid, Barcelona dan club-club besar lainnya.

Nah daripada mimpi aja mending menjadi manager beneran di Football Manager 2011. Game ini sebenarnya sudah lama keluarnya, dan pasti udah banyak yang tau. Di sini saya cuma share apa yang saya dapat dari bermain Football Manager.

Di game ini kita bisa menjadi manager di team/ club di berbagai Negara. Mulai dari club divisi bawah hingga club divisi atas, serta Negara-negara yang ada di dunia. Game ini memiliki database yang lengkap saya pikir, berbagai club dan pemain ada semua di game ini. Dengan kita menjadi manager di sebuah club, kita bisa mengatur club itu sesuai kehendak kita layaknya seorang manager beneran. Yah pokoknya asyik banar ini game. Sejak jaman Championship Manager hingga saat ini Football Manager (2008-2009-2010-2011) saya masih suka game ini.

 

Yah daripada saya banyak omong mending bagi teman-teman yang ingin mencicipi game ini dan menjadi manager yang handal lihat aja di page-page ini dulu.

blognyafootballmanager | footbalmanager | sigames | fmunity | dan lain sebagainya.

Semua review dan tips trick ada disana. Semoga bermanfaat bagi teman-teman sebagai alternative bermain game sport yang mengasyikkan.

Tinggalkan komentar