Ucapan Untuk Ibu

Telat satu hari sebenarnya untuk kasih ucapan ini ke ibu. Tapi gak ada kata terlambat untuk ibuku. Kemarin hampir lupa juga kalo ternyata kemarin hari ibu, lah hampir tiap hari jadi hari ibu buatku (haha leboys). Langsung ingat, langsung sms ibu, lah ibu kok gak bales-bales. Ada apa gerangan???. Malemnya ibu bales…lah kata-katanya bikin nangis. Thanks mam for everything. Terimakasih atas doa yang selalu kau panjatkan seusai Sholatmu. Terimakasih karna kau telah membesarkanku, membimbingku, mengajariku, dan semuanya. Sudah sulit ku berkata-kata, karena dipikiranku saat ini hanya ingin berterimakasih kepadamu, semoga doa dan citamu bisa terkabul, amien.

Bertepatan tanggal 22 Desember, adikku juga ulang tahun, haha. Met ultah ya nduk, semoga semua harapan bisa menjadi kenyataan, tetap menjadi anak yang berbakti pada orangtua, tambah kuat iman nya, menjadi orang yang lebih baik. Dan yang penting tahun ini LULUS.

Iklan

4 thoughts on “Ucapan Untuk Ibu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s